Posko NU Peduli Tangerang Selatan Didirikan Oleh PBNU - ANSOR TANGSEL

Monday, March 23, 2020

Posko NU Peduli Tangerang Selatan Didirikan Oleh PBNU

Posko NU Peduli Tangerang Selatan

ANSOR Tangsel. NU mendirikan Posko Peduli COVID-19 di kota Tangerang Selatan. Selama Virus  COVID-19  masih ada di Indonesia, Posko NU Peduli Kota Tangerang Selatan guna pencegahan penyebaran virus tersebut, akan selalu di dirikan dan diadakan pelayanan posko pencegahan virus COVID-19 hingga berakhirnya wabah ini.

Dengan segala warning terhadap seluruh lapisan masyarakat Indonesia, yang telah di beritahukan bagaimana gejala-gejala yang kemungkinan diri kita terkena atas virus tersebut. Baik melaui Infografis di berbagai media sosial dan juga segala keterangan irformasi terkait gejala yang akan diderita oleh siapapun yang mengalaminya. Baik juga langsung diberitahukan oleh KEMENKES (Kementrian Kesehatan) maupun yang dikeluarkan oleh WHO.

Maka segerakan diri untuk memeriksa, apakah kita mengalami gejala yang telah diseubtkan itu, atau hanya sakit ringan. Dan semua itu akan terbukti jika kita memeriksakannya ke klinik, puskesmas ataupun rumah sakit. Nantinya akan di uji gejala terkait dengan adanya dugaan terkena virus COVID-19 ataupun tidak. Semoga saja kita selalu terlindungi oleh virus corona ini.

Oleh karena masyarakat Indonesia yang begitu luas dan masih perlunya penangan pelayanan tambahan dalam hal layanan kesehatan terkait wabah ini. Maka Organisasi Besar Islam di Indonesia  yaitu Nahdlatul Ulama, berinisiatif untuk segera mendirikan Posko-posko Peduli COVID-19 di berbagai daerah di Indonesia.  Dengan tujuan agar dapat meringankan beban para tenaga medis di seluruh Indonesia, khususnya di kota Tangerang Selatan ini. Dan juga agar dapat cepat dalam penangannya, sehingga yang tertularpun akan semakin kecil dampak terkenanya.

Maka dari itu datang dan periksakan diri di posko yang didirikan oleh NU di tempat-tempat yang berada di dekat kalian. Perhatikan rambu-rambu yang telah menjadi peringatan dari pemerintah desa hingga pusat. Dimohon juga untuk dapat dimengerti, karena semua dilakukan baik pihak pemerintah maupun instansi-instansi mandiri yang di akui untuk diri kita sendiri. Maka bantulah dan peduli dengan diri sendiri, yang juga untuk keluarga kita sendiri.

Jurbar, 23 Maret 2020 | 11.13 WIB

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments