GP. Ansor Tangsel Dan Ikatan Mahasiswa Nahdliyin Peduli Covid-19 - ANSOR TANGSEL

Sunday, April 5, 2020

GP. Ansor Tangsel Dan Ikatan Mahasiswa Nahdliyin Peduli Covid-19

Ansor Tangsel
Penyerahan bantuan Mie Instan oleh ketua Gp. Ansor Ahmad Fauzi kepada Rizky Subagya selaku ketua Tim Posko NU Tangsel Peduli Covid-19.
ANSOR Tangsel. Gerakan Pemuda Ansor Kota Tangsel & IMAN (Ikatan Mahasiswa Nahdliyin), menyalurkan Mie Instant sebanyak 50 dus, kepada Rizky Subagya selaku Ketua TIM POSKO NU Tangsel Peduli Covid-19, yang juga di saksikan oleh KH. Abdullah Mas'ud selaku Bendahara PCNU Tangsel. Untuk kemudian nantinya akan di berikan kepada masyarakat luas di wilayah Tangsel. Khususnya bagi Mereka yang mayoritas bekerja dengan penghasilan harian, dan harus terhenti dalam mencari nafkah karena pandemi virus corona ini.

"Semoga keberadaan POSKO NU ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan," kata Ketua Cabang Gerakan Pemuda Ansor Tangsel, A. Fauzi. G. Attingsily, Tangsel, Jumat, 3 April 2020.

Fauzi juga menyarankan kepada masyarakat untuk tidak menerima mentah-mentah segala informasi terkait virus Corona. Semua informasi dari televisi, media online, dan media sosial harus difilter dengan baik.

"Selain itu, kita juga harus bisa menjaga sistem Iman & Imun kita, dalam rangka mendekatkan diri kepada Tuhan serta menjaga kesehatan, kekuatan dan kekebalan tubuh ini. Dan juga memberikan pesan optimisme kepada masyarakat Tangsel untuk mampu melawan virus corona, serta memberikan edukasi kepada masyarakat bagaimana cara mencegah penyebaran covid-19," ucap dia.

Fauzi juga menghimbau kepada masyarkat agar lebih peka dan peduli terhadap pandemi Covid-19. Hal itu bisa dilakukan dengan mematuhi himbauan pemerintah untuk tetap berdiam diri dirumah, menjaga jarak, menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta membantu masyarakat yang terdampak covid-19.

"Fauzi juga berharap Semoga ujian ini bisa dilalui dengan penuh kesabaran dan keikhlasan serta tetap menjaga stabilitas Iman & Imun, sehingga ujian ini kita bisa lalui bersama, agar Ramadhan mendatang kita bisa maksimal dan khusyuk dalam beribadah dan hari Idulfitri bisa kita rayakan bersama".

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments