Ansor-Banser Tangsel Berbagi Takjil dengan Polsek Pd. Aren Dan Narapidana - ANSOR TANGSEL

Tuesday, May 19, 2020

Ansor-Banser Tangsel Berbagi Takjil dengan Polsek Pd. Aren Dan Narapidana

Ansor dan Banser Tangsel berbagi takjil dengan Polsek Pd. Aren dan Narapidana
Ahmad Fauzi G. At-Tingsily (Ketua Ansor Tangsel) memberikan Takjil secara simbolis kepada Anggota Polsek Pd. Aren.
ANSOR Tangsel - Ansor - Banser kota Tangerang Selatan bersama Ikatan Mahasiswa Nahdliyyin (IMAN PKN STAN) dan juga Omah Singgah Alfath, terus menjalani kegiatan peduli sesama hingga penetapan akhir Ramadhan 1441 Hijriyah nanti. Bersama para kader, ketua Ansor Tangsel memberikan takjil gratis kepada para anggota kepolisian dan para narapidana di Polsek kecamatan Pondok Aren kota Tangerang Selatan.

Semua menyambutnya dengan senang dan bahagia, tak terkecuali para anggota kepolisian yang sedang bertugas pada hari ini, Senin, 18 Mei 2020 sore hari tadi. Kegiatan ini biasa dilakukan di jalanan umum di beberapa daerah di kota Tangerang Selatan. Tercatat dalam jadwal berbagi takjil gratis ini di 7 Kecamatan kota Tangsel.

Ahmad Fauzi G. At-Tingsily, selaku Ketua GP. Ansor Tangsel mengungkapkan rasa bahagianya dapat berbagi kepada para anggota kepolisian Polsek Pondok Aren beserta para narapidana dilapas tersebut. Dia mengatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh pendonasi untuk kegiatan ini, baik yang memberikan dana bantuan maupun berupa paket makanan dan minuman takjil yang kemudian dapat di salurkan kepada siapapun yang berhak menerimanya.

"Jika bukan karena tangan-tangan dermawan mereka para donatur, maka kegiatan berbagi takjil gratis ini tidak akan bisa dilaksakan dengan baik." Tambahnya.

Ansor-Banser Tangsel Berbagi Takjil dengan Polsek Pd. Aren Dan Narapidana
Dok. Ansor Tangsel.

Namun, pada kesempatan kali ini ada yang berbeda. Pasalnya titik berbagi kali ini bertempat di Polsek Pondok Aren yang merupakan bagian dari kecamatan di kota Tangerang Selatan. Selain para punggawa Ansor - Banser beserta IMAN PKN STAN dan juga Omah Singgah Alfath kota Tangsel berbagi takjil kepada para anggota kepolisian yang bertugas dan berjaga pada sore hari tadi. Juga takjil gratis ini di bagikan kepada para penghuni lapas di Polsek Pd. Aren.

Program kegiatan berbagi takjil ini yang mana dipelopori oleh Ansor - Banser Tangsel dan diterima dengan baik oleh Aipda Slamet Wibowo, ST. Yang mana beliau merupakan BHABINKAMTIBMAS POLSEK PONDOK AREN. Selain itu juga Aipda Slamet menyambut baik dengan kedatangan para kader Ansor - Banser beserta Ikatan Mahasiswa Nahdliyyin kota Tangerang Selatan dalam giat berbagi takjil ini.

"Kegiatan positif ini harus digalakkan selama Pandemik, sebagai bentuk wujud kepedulian kita kepada semua." Ungkap Aipda Slamet Wibowo.

Ansor-Banser Tangsel Berbagi Takjil dengan Polsek Pd. Aren Dan Narapidana
Dok. Ansor Tangsel.

Bulan Suci Ramadhan tahun ini, dalam hitungan hari akan segera meninggalkan kita semua. Kerinduan juga pasti akan meninggalkan bekas yang mendalam didalam hati, bagi kita orang-orang yang beriman kepada-Nya. Meskipun begitu, seluruh Tim Giat Peduli Sesama ini akan tetap menjalankan program ini hingga selesai Ramadhan nanti.

Semoga tahun depan kita diberikan anugerah Umur yang Panjang dan Sehat Wal'afiat baik Dzhohir maupun Bathin, hingga kita masih dapat bertemu dengan bulan suci Ramadhan yang akan datang. Untuk tetap bisa melaksanakan ibadah dengan lebih expert dan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

Selain itu juga kegiatan ini masih menerima bantuan baik berupa donasi materi maupun bahan makanan takjil yang sudah siap untuk dibagi-bagikan kepada mereka semua. Jika Anda ingin berbagi melalui tangan-tangan kami, bisa Anda salurkan melalui kontak kami. Semoga kita selalu mandapatkan Keberkahan Fiddini Waddunya Wal Akhirah.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments