Ahmad Fauzi Pimpinan Cabang GP Ansor Tangerang Selatan turut hadir dalam kegiatan “Kolaborasi Aksi se-Nasional: Car of Covid-19 Care”. - ANSOR TANGSEL

Thursday, December 31, 2020

Ahmad Fauzi Pimpinan Cabang GP Ansor Tangerang Selatan turut hadir dalam kegiatan “Kolaborasi Aksi se-Nasional: Car of Covid-19 Care”.

Ketua Ansor Tangsel Gus Ahmad Fauzi G. Attingsily

Tangerang Selatan - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH. Said Aqil Siroj membuka acara “Kolaborasi Aksi se-Nasional: Car of Covid-19 Care”, melalui Zoom Meeting di kantor PBNU Jakarta, pagi ini (31/12/2020) pukul 10.20 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan acara “Refleksi akhir Tahun 2020 NU Peduli Covid-19 Kota Tangerang Selatan” oleh NU Peduli Covid-19 bersama PCNU Kota Tangerang Selatan di Sekretariat PCNU Kota Tangerang Selatan.

Ahmad Fauzi Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Tangerang Selatan mengatakan, pada pagi dan sampai siang hari ini kita sama-sama melaksanakan suatu kegiatan sosial dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Tangerang Selatan.

“Kegiatan ini rutin yang dilakukan oleh PC NU Kota Tangerang yaitu car of Covid-19 care di wilayah Kota Tangerang Selatan, yang dilaksanakan oleh jajaran Banom dan berbagai lembaga NU di Kota Tangerang Selatan pada pagi hari,” tuturnya Fauzi

kemudian lanjutnya Fauzi, sahabat-sahabat Ansor Bansor turut serta melaksanakan dan mensukseskan acara, ada beberapa perwakilan dari kecamatan yang hadir, dan taklupa kegiatan ini menggunakan standar protokol kesehatan.

Ketua Ansor Tangsel Gus Ahmad Fauzi G. Attingsily

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih dalam kegiatan ini, dan mendukung sepenuhnya setiap program yang di subsidikan dari pemerintah oleh PBNU dan juga dari Gerakan Pemuda Ansor."

Menurut dia, wabah ini menjadi perhatian kita bersama. Jika kita meningkatkan kesadaran yang lebih tinggi, kemungkinan pandemi covid-19 ini akan cepat berlalu. Karena sudah hampir satu tahun pandemi ini tersebar di Indonesia bahkan dibelahan dunia.

“Saya berharap semua kalangan masyarakat Kota Tangerang Selatan, khususnya warga Nahdiyin bisa mengikuti protokol kesehatan dimanapun berada, dan memberikan himbauan kepada orang-orang terdekatnya dalam rangka menyadarkan bahwa wabah ini masih tetap berlangsung. Upaya kita masih sama yaitu memutuskan mata rantai penyebaran covid-19,” jelasnya Pimpinan Cabang GP Ansor Tangerang Selatan.

Oleh : Ummy Mayadah (Kontributor NU Online Banten)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments