Ansor-Banser Tangsel, Berbagi Takjil dan Nasi Box Gratis Peduli Covid-19 Hari ke-10 - ANSOR TANGSEL

Monday, May 4, 2020

Ansor-Banser Tangsel, Berbagi Takjil dan Nasi Box Gratis Peduli Covid-19 Hari ke-10

Ansor-Banser Tangsel, Berbagi Takjil dan Nasi Box Gratis Peduli Covid-19 Hari ke-10
Tim Ansor-Banser, IPPNU, IPNU, JRA Tangsel.
ANSOR Tangsel. Lagi berbagi Takjil dan Nasi box gratis untuk para pengendara motor dan mobil angkutan umum dan sejenisnya menginjak dihari ke-10. Banom Nahdlatul Ulama Ansor Tangsel terus peduli terhadap masyarakat yang sedang berpuasa serta para pengendara yang melalui jalur perempatan lampu merah Setu, Serpong, Tangerang Selatan.

Bukan hanya para pengendara saja yang mendapatkan takjil dan nasi box gratis, namun juga masyarakat sekitar lokasi pembagian makanan dan minuman berbuka puasa tersebut. Mereka juga merasa senang ketika diberikan maupun ada beberapa diantara mereka yang meminta langsung. Terpancar senyuman dari mereka ketika menerima makanan juga minuman yang dibagi-bagikan itu.

Kegiatan berbagi ini akan selalu bersinergi dengan petugas kepolisian setempat dimanapun tempatnya akan selalu bergerak bersama untuk kegiatan peduli ini hingga akhir Ramadhan mendatang yang akan berjalan 20 hari lagi.

Lokasi ini tepat diperempatan muncul, Setu, Tangerang Selatan. Bersama Ikatan Mahasiswa Nahdliyyin (IMAN), Banom Nahdlatul Ulama lainnya, ada juga petugas dari kepolisian setempat yang mendirikan pos di dua sisi jalan lampu merah. Semua bersinergi dan semua berjalan dengan penuh kesenangan dan kepedulian yang tinggi. Baik dari pihak kepolisian serta banom-banom Nahdlatul Ulama Kota Tangerang Selatan.

Adapun Banom (read_ Badan Otonom) Nahdlatul Ulama yang bergabung dan bersinergi bersama terdiri dari Ansor-Banser, JRA (Jam'iyyah Ruqyah Aswaja), IPPNU dan IPNU Setu, kota Tangerang Selatan. Dan juga masih di ikuti oleh umat Katholik St. Tersa Avilla wilayah 13 Paroki, Serpong, Tangerang Selatan. Yang masih tetap ikut membantu dalam pengadaan dan pembagian nasi box serta takjil gratis bagi seluruh masyarakat yang lalu lalang dijalan tersebut.

Setelah kemarin di bilangan bundaran Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan. Yang begitu juga responsif baik dari para anggota maupun mereka yang mendapatkan nasi box serta takjil gratis untuk berbuka.

Terlihat dari mereka para pengendara baik motor roda dua maupun roda empat, mematuhi peraturan lalulintas. Selain itu juga mereka memiliki kesadaran yang baik dalam mengikuti peraturan pemerintah kota dan pusat dalam hal pencegahan penularan wabah covid-19 atau coronavirus. Dengan menggunakan masker dan segala yang di berikan aturan oleh pemerintah terhadap pencegahan Covid-19 ini.

Hingga akhir Ramadhan nanti, kami masih terus mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersinergi menjadi relawan maupun menjadi donatur untuk peduli kepada sesama dalam kegiatan ini bersama Ansor-Banser Tangsel. Pastinya pintu akan lebar terbuka untuk yang mau berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini.

Jika berminat untuk bergabung bersama kami, bisa langsung menghubungi kami melalui kontak yang telah tersedia di website ini. Kami akan merasa sangat senang menerima kedatangan Anda, dan juga bantuan Anda untuk bisa berbagi kepada sesama.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments