Ketua DRPD Tangsel, Hadir Dalam Pembagian Takjil Bersama Ansor-Banser Tangsel - ANSOR TANGSEL

Monday, May 4, 2020

Ketua DRPD Tangsel, Hadir Dalam Pembagian Takjil Bersama Ansor-Banser Tangsel

Ketua DPRD kota Tangsel H. Abdul Rasyid sedang menyerahkan Bantuan Takjil kepada Ahmad Fauzi G. At-Tingsily Ketua GP Ansor Tangsel.

ANSOR Tangsel
. Dijalan raya perempatan lampu merah muncul, Setu kota Tangerang Selatan – Banten (03/5/20). Ansor-Banser Tangsel membagi-bagikan takjil gratis untuk berbuka kepada seluruh pengguna jalan yang melalui jalur Serpong-Setu dan sekitarnya. Ini adalah hari ke 10 berbagi takjil gratis, dan masih terus di giatkan hingga akhir Ramadhan 1441 Hijriyah nanti.

Seperti biasanya Ansor dan Banser Tangsel tak sendirian dalam giat berbagi ini, di temani juga oleh Ikatan Mahasiswa Nahdliyyin (IMAN), para Banom-banom NU yang selalu bersemangat, bersinergi untuk peduli kepada sesama masyarakat, ini merupakan berbagi kebahagiaan kepada mereka. Beserta juga perwakilan dari umat Katholik, ikut bersama Ansor-Banser Tangsel peduli.

Irfan, Ketua PAC Ansor Kec. Setu kota Tangerang Selatan, menyambut baik program Pengurus Cabang Ansor Tangsel, Karena kegiatan positif ini harus digalakkan selama Pandemik, sebagai bentuk wujud kepedulian kita kepada semua.

Pasalnya Ramadhan di tahun ini, jelas berbeda dengan tahun-tahun biasanya. Ini dikarenakan seluruh dunia sedang berduka atas datangnya wabah COVID-19, terutama di negeri kita tercinta Indonesia. Semua berduka, banyak yang kehilangan pekerjaan, banyak yang tak lagi punya mata pencarian, banyak yang tak lagi bisa berdagang. Yang kaya banyak yang jatuh, yang menengah menjadi miskin dan yang miskin semakin menjadi miskin.

Maka sikap kepedulian kitalah yang sangat dibutuhkan kepada sesama, jikalau bukan kita siapa lagi? Mudahkan tangan kita untuk berbagi walau pun tidak seberapa, tapi yakinlah kebahagiaan mereka yang kita butuhkan.

Selain itu juga turut andil H. Abdul Rasyid, Ketua DPRD kota Tangerang Selatan hadir dalam giat peduli sesama ini, dan menyerahkan makanan Takjil secara simbolik kepada Ketua GP Ansor kota Tangsel, Ahmad Fauzi G. At-Tingsily.

“Kegiatan ini sangat baik dan positif, sebagai bentuk wujud bagian dari kiprah pemuda di kota Tangerang Selatan dalam upaya mensyiarkan kepada masyarakat luas agar selalu mengikuti himbauan dari pemerintah terkait wabah Covid-19 ini.” Ungkap H. Abdul Rasyid ketua DPRD Tangsel.

Sutarja, perwakilan dari umat Katholik St. Tersa Avilla wilayah 13 Paroki, Serpong. Mengakatan bahwa ia bersama juga dengan umat Katholik dari wilayah kecamatan Setu, Tangsel. Yang juga ikut bersama-sama ikut membantu pembagian Takjil Gratis ini kepada para pengendara.

Juga turut serta hadir dalam kegiatan ini, berbagai lapisan Banon Nahdlatul Ulama. Diantaranya dihadiri oleh KNPI Tangsel, Sekretaris PC. Ansor Tangsel, Sahabat Komarudin, KASATKORCAB Banser, Sahabat Tito dan rakan rekanita IPNU & IPPNU, Pagar Nusa Tangsel serta Ketua Cabang JRA Tangsel.

Mari kita bersama rapatkan barisan untuk bersama menularkan senyuman yang indah dari mereka yang membutuhkan, dan dari mereka yang ada dijalan. Baik dengan materi maupun tenaga yang kita punya, berikan apa yang mampu kita berikan dengan ketulusan. Tiada tercerahkan negeri ini jika hilang semua senyuman.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments