Batas Pendaftaran PKD Ansor Kota Tangerang Selatan, Akan segera Ditutup - ANSOR TANGSEL

Tuesday, October 13, 2020

Batas Pendaftaran PKD Ansor Kota Tangerang Selatan, Akan segera Ditutup

Penutupan Pendaftaran Pelatihan Kepemimpinan Dasar GP Ansor Tangsel

Ansor Tangsel, Pondok Aren - Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Gerakan Pemuda Ansor kota Tangerang Selatan akan segera dibuka. Yaitu pada Hari Jum'at, 23 Oktober 2020, dan akan berlangsung hingga 3 hari sampai pada tanggal 25 Oktober 2020. 

Agenda ini akan dilaksanakan di Kecamatan Serpong, tepatnya di alamat "MI. Nurul Falah RMJ. Jl. Ciater Raya rt.03 rw.09. Kel. Rawa Mekar Raya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Bang Fahad Al Mukhlis selaku Ketua Panitia pelaksanaan kegiatan PKD GP Ansor Tangsel Mengatakan, "Kita membatasi 60 peserta, perihal nanti ada yang mau daftar lagi atau rekomendasi dari PC/PAC/PW bisa di pertimbangkan." Dalam pesan singkat dalam WAG.

"Waktu pendaftaran di tutup tanggal 18 oktober 2020." Lanjut nya menegaskan.

Dalam rangkaian kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar GP Ansor kota Tangsel ini, akan di isi dengan berbagai serangkaian kegiatan serta pemberian materi oleh orang-orang yang berkompeten dalam bidangnya. Serta akan ada sesi olahraga untuk tetap menjaga kesehatan tubuh, terutama di masa pandemi Covid-19.

"Silahkan di kabarkan kawan-kawan yang lain, untuk mengikuti PKD (Pelatihan Kepemimpinan Dasar) GP Ansor Tangsel." Ia menutup pesan singkat dalam WAG, mengajak warga Tangsel untuk mengikuti PKD GP Ansor kota Tangerang Selatan yang akan di adakan di Kecamatan Serpong.

Kegiatan ini juga akan tetap mengikuti aturan pemerintah dengan menggunakan Protokol Kesehatan Covid-19. Menggunakan masker, cuci tangan, menjaga jarak. Sehingga dengan mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Dasar GP Ansor Tangsel ini akan tetap aman dan nyaman.

Pendaftaran ini akan ditutup pada hari Ahad, 18 Oktober 2020. Sebagaimana yang telah diungkapkan oleh ketua panitia. Kapada seluruh lapisan masyarakat tangsel untuk mengikuti PKD GP Ansor Tangsel ini. Adapun minimal dan maksimal umur yang diperbolehkan ikut yaitu dari 20 s/s 40 tahun. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan Dzhohir dan Bathin. Aamiin.

Pendaftaran Pelatihan Kepemimpinan Dasar GP Ansor Tangsel

Bagikan artikel ini